Personel Polsek Bukit Batu Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - SPKT Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi saat sosialisasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker.

PALANGKA RAYA – SPKT Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi dan rekannya, menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 25 Agustus 2020.

Ia mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, serta membagikan masker kepada masyarakat karena belum menggunakannya, guna menghindari risiko penularan Virus Corona.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rutin mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas,” kata SPKT Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi.

Dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi wabah COVID-19 yang masih melanda saat ini, dengan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

“Kita harus mampu merubah perilaku, gaya hidup dan pola pikir serta beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah wabah ini, demi menjaga keberlangsungan hidup dan menanggulangi penyebaran wabah Covid-19,” pungkas Kuswadi. (Hardi/beritasampit.co.id).