Polsek Hanau Berikan Bantuan Beras kepada Petugas Kebersihan

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo saat menyerahkan bantuan beras kepada petugas kebersihan, Selasa 25 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Polsek Hanau memberikan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah petugas kebersihan yang biasa melakukan aktivitas pembersihan di Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, bertempat di halaman Mapolsek setempat, Selasa 25 Agustus 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Hanau serta sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah membuat lingkungan di Kecamatan Hanau bersih dan nyaman.

BACA JUGA:   Launching dan Pemberangkatan TRC Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dihadiri Sekda Kalteng

“Meskipun bantuan yang diberikan ini tak seberapa banyak, paling tidak kita bisa saling berbagi, agar kehidupan kita bisa lebih bermakna bagi orang lain disekitar kita,” kata Budi Utomo.

Selain itu, Kapolsek Hanau juga berharap sekaligus berpesan, agar seluruh petugas kebersihan tetap selalu bekerja dengan baik dan senantiasa menjaga kesehatan selama beraktivitas menjalankan pekerjaan.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Kembali Gelar Operasi Zebra Telabang 2020

“Jangan lupa jaga selalu kesehatan, gunakan masker dan tetap perhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga di rumah,” pungkasnya.

Sementara itu, selama penyaluran bantuan berlangsung, penyerahan juga turut diikuti oleh anggota TNI dari Koramil 1015-16 Pembuang Hulu. Dimana jumlah bantuan beras yang diberikan kali ini sebanyak sepuluh sak. (ASY)