Satgas Covid-19 Rutin Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat berada di lokasi kegiatan.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bersama Satgas Covid-19 rutin melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan. Seperti halnya yang mereka lakukan pada hari Selasa 25 Agustus 2020, patroli dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, yang dikoordinatori oleh Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani.

Di lokasi pertama, petugas menyambangi pelaksanaan seleksi SMM-PTN Barat 2020 di Universitas Palangka Raya (UPR) Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Petugas mengingatkan panitia penyelenggara agar mengawasi secara ketat penerapan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan, terutama mewajibkan para peserta untuk menggunakan masker.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

“Selain itu juga lakukan pembatasan jarak di tiap tempat duduk, lakukan pemeriksaan suhu tubuh serta batasi kapasitas para peserta saat berada di ruangan agar dapat menerapkan physical distancing,” kata Aiptu Sandi.

Selain di lokasi tersebut, petugas juga melakukan hal serupa pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di Hotel Batu Suli Jalan Raden Saleh, Aula Jayang Tingang Jalan RTA Milono, Kantor Pos Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Digempur Caleg Pendatang Baru, Enam Petahana Dapil Palangka Raya II Tumbang 

“Ini merupakan upaya yang kami lakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, mengingat hingga saat ini kasus pasien positif terpapar virus tersebut terus bertambah,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).