Satlantas Polresta Palangka Raya Beri Bantuan Beras Warga Kurang Mampu

IST/BERITA SAMPIT - Satlantas Polresta Palangka Raya saat berikan bantuan sosial kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya membagikan bantuan sosial kepada warga di Jalan Trans Kalimantan Km 38, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa 25 Agustus 2020.

Bersama Bhabinsa setempat, Kanit Turjawali Ipda I Made Adyana dan anggotanya memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada warga kurang mampu di pemukiman tersebut.

BACA JUGA:   DPRD Sampaikan Hasil Reses, Habib Ismail : Kita akan Akomodir Aspirasi dari Masyarakat

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi bapak dan ibu sekalian untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari, selain itu juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari risiko penularan Virus Corona,” Kanit Turjawali Ipda I Made Adyana.

Dirinya menuturkan, bantuan tersebut diberikan mengingat banyaknya masyarakat yang mengalami kesusahan memenuhi kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

BACA JUGA:   Aksi Damai di Palangka Raya, Ratusan Personil Dikerahkan

“Marilah kita bersama-sama menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, agar kita dapat kembali beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).