Hadapi Pilkada Serentak, Polda Kalteng Tingkatkan Kemampuan Personel

IST/BERITA SAMPIT - Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono (tengah).

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menggelar Latihan Praoperasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Telabang tahun 2020. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung secara virtual melalui aplikasi Zoom oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melaui Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, yang bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalteng, Rabu 26 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat Operasi agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas selama pandemi Covid-19 serta mengikuti kegiatan dengan seksama.

“Semoga dengan dilaksanakannya Latpraops ini dapat meningkatkan kemampuan personel yang terlibat sehingga terciptanya Pemilu serentak 2020 yang aman, damai dan kondusif,” kata Andreas.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Dalam kegiatan tersebut Andreas didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Bambang Widjanarko, Direktur Samapta Kombes Pol. Susilo Wardono, dan pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti seluruh personel yang terlibat operasi mantap praja telabang tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom. (Hardi/beritasampit.co.id).