Kabar Duka, Anggota DPRD Katingan Ignatius Mantir Leddie Nusa Meniggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Ignatius Mantir Ledie Nussa

KASONGAN – Kabar duka datang dari DPRD Katingan. Mantan Ketua DPRD Iqnatius Mantir Leddie Nussa meninggal dunia, sekira pukul 03.30 wib, hari ini.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Amirun membenarkan kabar duka itu. Bahkan ia merasa sangat kehilangan, lantaran sebelum meninggal Mantir sempat mengikuti acara Mancing bersama para Kader PDIP Se-Kalimantan Tengah.

“Hari ini dapat kabar duka, bahwa pak Mantir L nusa ketua fraksi PDIP kabupaten katingan meninggal dunia. Rasa tidak percaya, padahal hari minggu kemaren kami mancing bersama dan senin masih ketemu di kantor,” Ungkap Amirun melalui akun Fb Pribadinya. Rabu, 26 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Gunakan Dana Desa, Pemdes Tewang Kampung Kolaborasi Bangun Badan Jalan

Mantir juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan mudah bergaul, semasa hidup jalur pengabdian yang diambil melalui Politik mengantarkan dirinya dua periode menjadi anggota DPRD Katingan.

Kiprahnya membangun Katingan harus diacungi jempol, tak heran kabar duka ini membuat warga Katingan merasa kehilangan dengan tutup usianya Putra terbaik Katingan.

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal Mantir sempat dirawat di puskesmas Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. Kini jenazah sudah dibawa di rumah duka di Desa Telok.

BACA JUGA:   Koramil 1015/Tbs ikut melaksanakan Gowes Pesona Samba

“Selamat jalan senior, semoga Amal baik mu diterima disisi tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini,” terang Amirun.

(Kawit/beritasampit.co.id)