Zet Tadung Allo Pindah Tugas, Ini Pesan Kajati Kalteng Untuk Kajari Baru

IST/BERITASAMPIT - Foto bersama usai serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimatan Tengah (Kalteng) Dr Mukri SH MH memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palangka Raya, Rabu 26 Agustus 2020.

Prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kajari Palangka Raya di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng ini, posisi Zet Tadung Allo SH MH digantikan Totok Bambang Sapta Dwidjo SH.

Mukri mengatakan, bahwa Sertijab ini merupakan sebuah proses yang selayaknya tidak dipandang hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. Tapi lebih dari itu, harus sebagai pengingat bagi setiap tugas maupun jabatan.

BACA JUGA:   Ketua Fordayak: Aspirasi Harus Disampaikan Sesuai Falsafah Huma Betang

“Pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan,” terangnya kepada awak media.

Hal ini, lanjutnya, merupakan bagian dari sebuah proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak dan berjalan maju secara berkesinambungan.

“Kepada Kajari Palangka Raya yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kepada Kajari yang lama selamat bertugas di tempat yang baru,” tuturnya.

BACA JUGA:   Besok, Ben Brahim - Ujang Iskandar Deklarasi

Mukri berharap Kajari Palangka Raya yang baru, untuk segera dapat beradaptasi dengan jabatan baru.

Dalam acara ini, tampak hadir Kajari dan Kepala Cabang Kejari se-Kalimantan Tengah setara Penjabat Eselon IV. (Aul/ beritasampit.co.id).