Aspirasi Mukhtarudin Melalui PT Jasa Raharja, Sumbang 1 Ambulans Untuk Kelurahan Mendawai Seberang

MAN/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj Nurhidayah, tampak siap akan menyerahkan kunci mobil ambulans kepada Lurah Fadli disaksikan Camat dan Ujang Ebot, serta tokoh masyarakat.

PANGKALAN BUN – Warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis 27 Agustus 2020 mejelang sore sudah pada kumpul menunggu kedatangan Bupati Kobar Hj Nurhidayah, untuk melaksanakan serah terima mobil ambulan.

Beritasampit.co.id, saat memantau, tampak disebuah halaman rumah warga, spanduk bertuliskan, ”Kami Warga Masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang, Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Drs. H Mukhtarudin, Anggota DPR RI, Atas Aspirasinya Melalui BUMN PT Jasa Raharja 1 Unit Mobil Ambulans Untuk Yayasan Rukun Kematian Al Ma’ruf Kelurahan Mendawai Sebrang”.

Sekitar pukul 16.00 WIB Bupati Kobar Hj Nurhidayah tiba di lokasi dan setelah silaturahmi dengan warga, Bupati langsung disambut panitia untuk melaksanakan serah terima mobil ambulans, dengan Lurah Mendawai Seberang Padli, yang disaksikan Camat Arsel Ramlan dan Sekretaris DPD Partai Golkar H. Arief Asrofi , serta Ujang Ebot juga sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdullilah, berkat aspirasi warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang yang diserap Wakil kita di DPR RI yaitu Bapak Mukhtarudin, akhirnya beliau melalui BUMN PT Jaya Raharja berhasil menyumbangkan satu unit mobil ambulans,” kata Hj Nurhidayah dalam sambutannya.

Menurutnya, kita semua harus tetap sinergi dan kompak bersama-sama mendukung pembangunan di Kobar, baik melalui program dari Pemerintah Pusat dan melalui DPR RI serta Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kobar.

“Kita ketahui, selama ini banyak program-program pembangunan dan bantuan fisik dari DPR RI yang telah menyentuh kepada masyarakat, seperti salah satunya mobil ambulans ini. Mudah-mudahan mobil ambulan ini bermanfaat untuk warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang,” ungkapnya.

Terpisah Camat Arsel Ramlan, melalui Lurah Mendawai Seberang Fadli, saat dikonfirmasi mengatakan, atas nama warga masyarakat Kelurahan Mendawai Seberang mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, kepada Bapak Mukhtarudin.

“Atas perjuangan beliau di Senayan, akhirnya warga kami sekarang memiliki sebuah mobil ambulan, atas nama warga sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mukhtarudin, anggota DPR RI,” papar Lurah Fadli. (Man/beritasampit.co.id).