Demokrat Usung Halikinnor-Irawati di Pilkada Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) saat membacakan Rekomendasi ke pasangan Haliknnor - Irawati.

SAMPIT – Rekomendasi B1.KWK Partai Demokrat akhirnya resmi dikeluarkan. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ini resmi mengumumkan pasangan calon yang pihaknya usung di Pilkada Kotawaringin Timur, Kalteng.

Dibacakan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY), rekomendasi Demokrat diberikan kepasangan Halikinnor-Irawati.

Sebelum menyerahkan rekomendasi AHY berpesan kepada Halikinnor-Irawati bisa memenangkan Pilkada di Kotim, dan jika terpilih menjadi pemimpin bisa menjadi amanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Saya Agus Harimurti Yudhyono ketua Umum Demokrat menyerahkan rekomendasi kepasangan calon bupati dan Wakil Bupati Halikinnor-Irawati,” ungkap AHY didampingi Sekretaris DPD Demokrat Kalteng Junaidi dalam video berdurasi 1 menit tersebut.

Dengan begini, dapat dipastikan Halikinnor-Irawati telah mencukupi dukungan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Partai pengusung (PDIP 7 kursi) dan Demokrat (5 kursi).

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

Sebelumnya, Suprianti (Rambat) memboyong B1KWK dari Partai Gerindra. Kemudian disusul pasangan HM Taufiq Mukri-H Supriadi juga telah menerima rekomendasi atau B1KWK dari Partai Golkar.

(Kawit/beritasampit.co.id)