Ini Bentuk Nyata Kepedulian Polri Dukung Ketahanan Pangan Nasional

IST/BERITA SAMPIT - Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Kompol I Gede Putra saat memanen jagung.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah, Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Kompol I Gede Putra, didampingi personel kompi 1 batalyon A pelopor laksanakan panen jagung di kebun sayur Batalyon A pelopor, Jalan Bhayangkara Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Kamis 27 Agustus 2020.

Kegiatan panen sayuran ini dilaksanakan dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, dan nantinya sayuran ini akan disumbangkan ke Dapur Lapangan Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimob dan Korem 102/Panju Panjung.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya terutama di bidang ekonomi. Maka dari itu seluruh jajaran Polda Kalimantan Tengah mengadakan pembuatan kebun sayuran dan kolam ikan guna mendukung ketahanan pangan nasional, terutama untuk masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Kompol I Gede Putra.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

Dia mengatakan adanya kebun sayuran, kolam ikan dan dapur lapangan ini merupakan bentuk nyata kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi pahala untuk kita semua, serta semoga situasi segera membaik serta kondusif. (Hardi/beritasampit.co.id).