Program CSR Astra ‘Nurani Berbagi Untuk Negeri’, Akhirnya Tembus Juga ke Wartawan

IST/BERITA SAMPIT - Triyanto, Community Development Area Manager PT Astra Agro Lestari Tbk Kalteng, saat memberi sambutan dan menyerahkan bingkisan kepada Wartawan, Maman Wiharja secara simbolis.

PANGKALAN BUN – Program CSR Astra Group yakni ‘Nurani Berbagai Untuk Negeri’, sebelumnya telah banyak dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kini akhirnya tembus juga kepada para insan pers di Kabupaten Kobar.

“Kami mohan maaf sebelumnya, dan pemberian dari kami jangan dilihat dari jumlah dan bentuknya yang tidak seberapa, tapi inilah kepedulian kami kepada sahabat dan rekan-rekan Wartawan, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan harmonis bersama kami,” kata Triyanto, Community Development Area Manager (CDAM) PT Astra Agro Lestari Tbk Kalteng, saat tatap muka bersama para Wartawan Kobar, Kamis 27 Agustus 2020, di Cafee Quzas Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalisme dan Kemampuan Prajurit, Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Tembak

Triyanto mengatakan, disaat awal pandemi Covid-19 bahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, yang biasanya setiap tahun rutin sering ada tatap muka dan buka puasa, namun karena Covid-19 ini ditiadakan.

“Sekarang kan, kita sedang menuju new normal jadi kami mengundang sekaligus sudah kangen juga dengan sahabat dan rekan Wartawan semuanya,” ungkap Triyanto sambil mengumbar senyum kepada Wartawan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

Terpisah Irwanudin, salah seorang Wartawan senior di Kobar saat memberi sambutan mengatakan, atas nama semua Wartawan yang hadir mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT Astra Agro Lestari Tbk, yang selama ini banyak perhatiannya kepada para Wartawan di Kobar.

“Semoga, silaturahmi yang selama ini telah terjalin kedepannya akan semakin erat sehingga kita semua menjadi keluarga besar yang penuh berkah, Aamiiin,” pungkas Irwanudin. (Man/beritasampit.co.id).