Brimob Kalteng Patroli Skala Besar di Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Personel Brimob Polda Kateng saat melakukan patroli.

PALANGKA RAYA – Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar patroli skala besar di wilayah hukum Kota Palangka Raya. Patroli skala besar ini dilaksanakan oleh 30 personel Satbrimob dan dipimpin langsung Oleh Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K. patroli dimulai dari Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya, Senin 31 Agustus 2020.

Adapun yang menjadi sasaran patroli skala besar ini ialah Jalan RTA Milono, Bundaran Burung Kota Palangka Raya dan Kantor DPRD Provinsi Kalteng. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan pendukung yaitu 10 unit R2, 1 unit mobil Public Adress dan 1 Unit Baracuda

“Selain melaksanakan patroli berskala besar untuk menciptakan situasi kondusif, patroli ini juga dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama ialah selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,” kata Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar.

Dia menambahkan, bahwa anggota Polri akan terus berupaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di provinsi Kalimantan tengah, semoga situasi ini segera membaik sebab apabila situasi kondusif, masyarakat akan semakin prodiktif. (Hardi/beritasampit.co.id).