Polda Kalteng Bangun Zona Zero Covid-19

HARDI/BERITA SAMPIT - Apel persiapan pembagian masker.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka membangun Zona Zero Covid-19.

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Kalteng Kombes Pol Ebet Gunandar menjelaskan, kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker demi kesehatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang yang melibatkan banyak pihak seperti personel Polda Kalteng, Korem, dan mahasiswa, yang sama-sama bersinergi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 06.45 WIB sampai pukul 08.00 WIB, di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin 31 Agustus 2020.

BACA JUGA:   DAD Kalteng Bersama Berbagai Lembaga dan Ormas Kembali Gelar Pasar Ramadan

“Terkait pembagian masker tersebut akan dibagi dua jalur, untuk roda empat akan kita arahkan sebelah kanan dan untuk roda dua di sebelah kiri. Saya berharap semoga Kalimantan Tengah menjadi Zona Zero Covid-19,” kata Kombes Pol Ebet Gunandar.

Jumlah masker yang dibagikan mencapai 2000 Pcs, serta beras sebanyak 100 sak dibagikan. Untuk beras itu akan dilakukan pembagian secara bertahap. Akan tetapi yang paling dioptimalkan itu saat ini pembagian masker. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   PPKHI Ajak Masyarakat Tolak Intoleransi dan Radikalisme di Bumi Isen Mulang