HUT Polwan Ke-72: Polwan Siap Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memberikan penghargaan kepada Personel Polwan.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menghadiri peringatan hari jadi Polwan Ke -72 yang berpusat di Rupatama Mabes Polri secara virtual di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa 1 September 2020.

Kegiatan di Mabes Polri tersebut dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, yang diwakili Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono serta dihadiri langsung oleh Ibu Asuh Polwan Fitri Idham Aziz.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan kegaiatan kali ini mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang memiliki makna bahwa Polwan juga siap mengamankan situasi Kamtibmas agar kondusif sehingga masyatakat lebih produktif dalam berkarya.

“Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polwan yang berprestasi yaitu Bripka Nopiana Panjaitan, dengan prestasi berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur,” kata Hendra Rochmawan.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

Mereka juga memberikan penghargaan kepada Bripka Erna Yulianti, yang berprestasi sebagai personel paling teladan di bidang Siwas.

Dalam kegiatan di Mapolda Kalteng tersebut turut dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, pejabat utama Polda Kalteng, Purnawirawan Polwan Polda Kalteng serta seluru Polwan Polda Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).