Kecelakaan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Km 14 Desa Purbasari

Ilustrasi/Internet.

PANGKALAN BUN – Tabrakan maut antara truk pengangkut kontainer dengan sepeda motor di Jalan A Yani km. 14, Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalteng mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan tersebut bermula pada Senin, 31 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB, sewaktu Kendaraan roda delapan belas jenis Truk Kontainer dengan nomor polisi N 9665 UR yang di kemudikan oleh Dody Frasetya berjalan keluar dari arah gudang PT. SKK (Sumber Kahayan Kharisma) menuju ke jalan utama (Jalan A. Yani) dan berbelok ke kiri.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya
Ist/BERITA SAMPIT : Kondisi Sepeda Motor korban saat dievakuasi keatas pincup untuk diamankan di Kantor Satlantas Polres Kobar.

Pada saat bersamaan dari arah Pangkalan Bun menuju ke Sampit berjalan sepeda motor jenis Honda Vario, nomor polisi KH 4849 WI yang di kendarai oleh Nasrul Hasan berboncengan dengan Suryo Mulyono.

“Terjadi tabrakan yang mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor atas nama Nasrul Hasan meninggal dunia sesaat setelah mendapat perawatan di RS Imanuddin,” kata Kasatlantas AKP Salahiddin saat dikonfirmasi pada Selasa, 1 September 2020.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Kasat menambahkan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi di lokasi kejadian.

“Saat ini sudah kami lakukan pemeriksaan baik terhadap sopir truk maupun saksi lainnya,” ungkap Kasat Lantas.

(man/beritasampit.co.id).