Wayan Supadno Pengusaha Asal Pangkalan Bun Mampu Bertahan Saat Pandemi

Man/BERITA SAMPIT- Wayan Supadno.

PANGKALAN BUN – Wayan Supadno salah seorang pelaku usaha warga Desa Pasir Panjang Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, kini banyak yang mengatakan seorang ‘Pengusaha Ajaib’.

Lantaran dimasa pandemic Covid 19, para pelaku usaha dan pengusaha lainnya banyak yang ‘gulung tikar’ usahanya, justru Wayan Supadno mengaku usahanya semakin meningkat pesat.

“Terus terang saja, selama ada wabah virus corona yang disebut pandemic covid 19, usaha saya Alhamdullilah semakin meningkat tidak mengalami kerugian,”, awab Wayan Supadno dikonfirmasi beritasampit.co.id usai dirinya diekpose rekam bicara oleh Tim Protokol Kabupaten Kobar, pada acara Bupati Groundbreaking Inovasi Pembiayaan Infrastruktur jalan, Selasa, 1 September 2020 di Desa Kumpai Batus Atas.

BACA JUGA:   Siang Bolong Hendak Transaksi Narkoba di Pinggir Jalan, Pria Ini Diciduk Polisi

Saat dikejar pertanyaan oleh beritasampit, tentang dimasa pandemic covid 19 semakin meningkat usahanya.

Wayan Supadno tidak begitu panjang lebar membeberkannya. Hanya mengatakan jenis usahanya, yang sejak lama digelutinya antara lain, usaha Kebun Sawit, Jeruk Cokun, Dekofon dan Peternakan Sapi Australia.

“Pokonya, saya percaya bahwa Allah SWT tidak begitu saja memberikan musibah kepada umatnya, kalau umatnya masih bisa berusaha pasti Allah akan mengabulkan, itu saja yang menjadi modal semangat kerja saya,” aku Wayan Supandmo didampingi Kades Pasir Panjang Tamel.

BACA JUGA:   Surat Keterangan Hasil Rapid Test Covid-19 Dipalsukan, Pelaku Diamankan Polisi

Kades Pasir Panjang Tamel saat dikonfirmasi membenarkan Wayan Supadno salah satu warganya yang telah menjadi pengusaha sukses.

“Beliau, juga sering membantu untuk membangun desa Pasir Panjang,” pungpas Tamel.

(man/beritasampit.co.id).