Kapolsek Pahandut Alih Fungsi Jadi Penyiar Radio?

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, saat menjadi pembaca berita di stasiun radio nasional.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Pahandut, Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, menjadi pembaca berita di stasiun radio nasional di Jalan M. H. Thamrin No 1, Palangka Raya Kalimantan Tengah, Selasa 1 September 2020 Pukul 15.00 WIB.

“Saya hadir selaku penyiar undangan untuk membacakan Berita Program Warta Daerah Kalimantan Tengah dalam rangka peringatan 75 Tahun Radio Republik Indonesia,” jelas Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Ini 12 Caleg Dapil 'Neraka' Palangka Raya III Diprediksi Duduk di Kursi DPRD

Lebih lanjut Edia menjelaskan, berita yang disampaikan terkait berbagai kegiatan masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya.

Adapun beberpa poin berita yang disampaikan yakni Program KB gratis yang akan dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, BPS akan mulai melakukan sensus penduduk mulai bulan September, Disdukcapil Kota Palangka Raya akan lakukan perekaman KTP ke rumah warga, aksi damai Aliansi Dayak Bersatu serta premanisme di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Diakhir kegiatan tidak lupa Kompol Edia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-75 kepada segenap karyawan RRI di seluruh Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah.

“Semoga di usia yang ke 75 ini, Radio Nasional ini akan semakin maju, modern dan senantiasa hadir sebagai media pemersatu bangsa,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).