Pemkot Palangka Raya Penuhi Kebutuhan BBM Masyarakat Kawasan Bukit Keminting

M.SLH/BERITA SAMPIT - H A Fordiansyah saat melakukan peresmian SPBU 64.731.11 PT. Punding Uhing Sanconk bersama para Pimpinan SPBU.

PALANGAKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya melalui Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya, H A Fordiansyah melalukan peresmian SPBU 64.731.11 PT Punding Uhing Sanconk di jalan Bukit Keminting, Rabu 2 September 2020.

Fordiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setelah selesainya pembangunan SPBU tersebut. Peresmian itu ditandai dengan dilakukan pengisian perdana dan operasional berdasarkan surat dari pemerintah nomor : 1275/Q26030/2020-S3 tertanggal 12 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

Ia mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya bersyukur karena berdirinya SPBU baru di jalan Bukit Keminting yang notabene lalu lintas amat ramai tersebut.

“Maka diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengendara kendaraan roda empat dan roda dua akan BBM. Adapun kehadirannya dapat menjadi solusi bagi para pengendara yang tinggal di kawasan Bukit Keminting dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan BBM nya,” pungkas Fordiansyah.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

Ia menambahkan dalam sambutannya tidak perlu terlalu jauh ke lokasi lain karena sudah ada SPBU yang mumpuni di wilayahnya.

“Jadi saya berpesan kepada pengelola dan masyarakat khususnya, mari menjaga properti ini dengan baik secara besama-sama sehingga dapat menjadi tempat pengisian BBM yang bermanfaat bagi warga Bukit Keminting dan warga Kota Palangka Raya umumnya,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).