Satlantas Polresta Palangka Raya Kembali Bagikan Masker dan Sosialisasi 3M

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat sosialisasi melalui papan Imbauan.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 2 September 2020.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Caesaria tersebut berlangsung di Jalan Yos Sudarso depan Pos Bundaran Besar dan di sekitar Pasar Besar Kota Palangka Raya.

“Kegiatan tersebut merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan,” kata Iptu Bayu Caesaria.

Selain sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) Wakasatlantas beserta anggota juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).