Sukamara Sabet Peringkat Dua Terbaik se-Kalteng dalam Penilaian Kinerja Penyaluran BLT DD

Penyerahan : ENN/BERITASAMPIT - Windu Subagio saat menerima sertifikat penghargaan dari Kepala KPPN Pangkalan Bun, Tjide Widiyarti.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukamara meraih peringkat dua terbaik se-Kalimantan Tengah dalam penilaian kinerja penyaluran bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio saat penyerahan sertifikat penghargaan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Ketua KPPN Pangkalan Bun, Tjide Widiyarti kepada Bupati Sukamara Windu Subagio di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/9/2020).

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Menurut Windu Kabupaten Sukamara mampu meraih penghargaan tersebut lantaran adanya kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik antar berbagai pihak.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja membantu suksesnya program yang dicanangkan oleh pemerintah,” kata Windu Subagio usai menerima penghargaan.

Menurut Windu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara akan berusaha mensukseskan setiap program yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat maupun provinsi.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

“Pemerintah daerah ini kan bagaimana caranya mensukseskan apa yang manjadi arahan dan perintah atau amanat undang-undang dari pemerintah pusat,” jelas Windu.

Windu menerangkan jika Pemkab Sukamara tidak pernah berniat untuk bisa meraih penghargaan tersebut, pasalnya pihaknya hanya melaksanakan seluruh arahan dari pemerintah pusat terkait dengan penanganan Covid-19 serta masyarakat yang terdampak.

“Kita syukuri mendapatkan juara kedua terbaik se-Kalimantan Tengah,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)