Kader Golkar Kotim Sangat Solid Menangkan PANTAS

IM/BERITA SAMPIT - Hj Darmawati, Wakil Ketua DPD Golkar sekaligus Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Hj Darmawati mengatakan mendukung penuh untuk kemenangan pasangan H Taufiq Mukri – H Supriadi (Pantas) di Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim.

Dia memastikan dukungan itu solid agar pasangan Pantas duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotim dan menjadi pelayan masyarakat se-Kotim.

Darmawati menyebutkan, dukungan besar DPD Partai Golkar dikarenakan yang maju sebagai calon Wakil Bupati merupakan kader unggulan partai. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pantas, untuk membawa Kotim lebih baik.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati Seruyan Mulai Bermunculan

“Komitmen DPD bagaimana kader utama Golkar menang, dan tentu dukungan sangat full dan sangat solid,” kata Darmawati di Sampit, Kamis 3 September 2020.

Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotim ini juga menambahkan, bahwa kader-kader Golkar juga semangat ingin memenangkan Pantas. Karena semua itu merupakan kehendak masyarakat.

Momen tersebut tidak ingin disia-siakan oleh Partai Golkar. Bahkan, katanya, pengurus DPD Golkar akan turun langsung untuk membawa kemenangan bagi Pantas.

BACA JUGA:   SDN 1 Ketapang Raih Juara Pertama Turnamen Mini Soccer

“Kader tentu semangat juga memenangkan Pantas dalam kontestan lima tahunan di Kota Sampit ini,” tutup Darmawati. (Im/beritasampit.co.id).