Kolaborasi Dua Perusahaan Hadir di Kalteng Sebagai Solusi Pengelola Agen Travel dan Umroh

IST/BERITA SAMPIT - Wael Ahmed, CEO PT Jannah Firdaus dan PT Booking International Hotel (tengah) didampingi H Mukid Fathurrahman, Sales Managernya saat menyampaikan materi di salah satu hotel di Palangka Raya.

PANGKALAN BUN – Sebanyak 50 biro perjalanan wisata dunia, umroh dan Haji Se-Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kegiatan sosialisasi pelayanan visa, ticket dan hotel internasional di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Selasa 2 September 2020 yang diselenggarakan oleh PT Jannah Firdaus dan PT Booking International Hotels, yang bermarkas di Madinah.

H Mukid Fathurrahman yang ditunjuk oleh PT Jannah Firdaus dan PT Booking International Hotel sebagai Sales Managernya di Indonesia menyampaikan kepada beritasampit.co.id, Rabu 3 Agustus 2020, bahwa tujuan kegiatan tersebut mengenalkan keberadaan PT Jannah Firdaus dan PT Booking Internatinal Hotels.

“Sekaligus mensosialisasikan berbagai kemudahan dalam proses pembuatan paspor, pemesanan tiket perjalanan Haji,Umroh dan wisata dunia kepada para travel,agen,biro perjalanan wisata, haji dan umroh yang ada di Kalimantan tengah,” kata Direktur PT Alkamila, Travel Biro Perjalanan Wisata dan Haji serta Umroh di Pangkalan Bun ini.

BACA JUGA:   Polisi Geledah Rumah Warga, 4,69 Gram Sabu - Sabu Berhasil Ditemukan

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat Kementerian Agama Kalteng, diantaranya Kasi Binmas Islam Kementerian Agama Provinsi Kalteng, Hasan Basri. Selain itu, juga hadir CEO PT Jannah Firdaus dan CEO Booking Internasional Hotels Wael Ahmed, sekaligus sebagai pemateri.

Sementara itu, Penerjemah khusus dari Madinah, Wael Ahmed melalui Bambang Cahyadi mengatakan, kolaborasi dua perusahaan (Boking International Hotels dan Jannah Firdaus), hadir di Indonesia khususnya di Kalteng sebagai solusi bagi pengelola agen travel dan umroh.

“Karena perusahaan kami sebagai provider visa, ticket dan hotel International memiliki 10 hotel milik sendiri di Makkah dan Madinah, telah memiliki beberapa cabang kantor dibeberapa negara seperti di Saudi Arabia, Turki, Mekah, Madina, Mesir termasuk pula di Indonesia,” ungkap Bambang Cahyadi.

BACA JUGA:   Menjelang Pilkada, Bupati Kobar Minta Pers Perangi Hoaks

Bambang juga mengatakan, hal itu juga untuk mempermudah pelayanan yang berkaitan dengan pengurusan visa, hotel, dan ticket pesawat International. Nanti seluruh Travel Biro Perjalanan Haji, Umroh dan wisata dunia yang ada di Kalteng, tidak usah lagi mengurus ke Jakarta atau ke Mekkah dan Madinah.

“Cukup menghubungi saudara H Mukid Fathurrahman, sebagai Sales Manager PT Jannah Firdaus dan PT Booking International Hotels di Indonesia,” pungkas Bambang Cahyadi. (Man/beritasampit.co.id).