KPU dan Bawaslu Lamandau Dijaga Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun di dampingi Kabag Ops Agus Priyo Wibowo bersama anggota polres Lamandau saat mengunjungi Kantor Bawaslu Lamandau.

NANGA BULIK – Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun dan anggotanya meninjau kantor bawaslu Kabupaten Lamandau, dalam rangka pergeseran pasukan juga memeriksa sarana prasarana untuk mendukung operasional guna pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan kunjungannya ke kantor Bawaslu Kabupaten Lamandau, AKBP Titis Bangun langsung disambut oleh anggota Bawaslu Lamandau, seperti Endah Astuti Ningsih di Jalan Melati, Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kamis 3 September 2020.

Kapolres Lamandau mengecek kesiapan personel PAM, dari Sarana dan Prasarana pendukung, serta kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan dimana Kantor Bawaslu Lamandau belum ada dipasang CCTV.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Kegiatan peninjauan dan pengecekan personil pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Lamandau, dalam rangka persiapan pengamanan Operasi Mantap Praja Telabang Tahun 2020, untuk kesiapan kita dalam menjaga keamanan,” terang kapolres.

Selain melakukan peninjauan ke kantor Bawaslu Kabupaten Lamandau, Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun juga melakukan Pemeriksaan dan meninjau langsung Sarpras, Kelengkapan Personel Serta Fasilitas yang ada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau.

IST/BERITA SAMPIT – AKBP Titis Bangun di dampingi Kabag Ops Agus Priyo Wibowo memberikan intruksi pengamanan di halaman kantor KPU Lamandau.

Dalam kegiatan pemeriksaan di kantor KPU Lamandau, Kapolres Lamandau langsung didampingi Komisioner KPU Wawan Kusnadi untuk pemeriksaan keamanan di Kantor KPU Lamandau, Jalan Fatmawati, Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kamis 3 September 2020.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pergeseran pasukan dan pemeriksaan Sarana Prasarana pendukung operasional guna mendukung pengamaan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kalteng.

“Kesiapan personel PAM, Sarana dan Prasarana sebagai pendukung dan juga kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Lamandau,” ucap Kapolres

Dikesempatan itu AKBP Titis Bangun berpesan kepada personel Pengamanan agar personil selalu siap dalam melaksanakan tugas, dan harus penuh dengan rasa tanggung jawab, dan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan berpedoman terhadap Protokol Kesehatan.

(Andre/beritasampit.co.id)