Besok, Ben Brahim – Ujang Iskandar Deklarasi

IST/BERITA SAMPIT - Tim Relawan Milenial saat menyambut kedatangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar.

PALANGKA RAYA – Pasangan Ben Brahim S Bahat – Ujang Iskandar, besok sesuai jadwal akan mendeklarasikan terkait majunya mereka dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020. Pasangan ini akan bertarung melawan petahana.

Hal ini diungkapkan Ketua Milenial Jimmy Balantikan Sumbada usai menyambut pasangan Ben Brahim-Ujang Iskandar saat dari Jakarta mendarat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menggunakan pesawat penerbangan sore.

Keduanya langsung disambut oleh puluhan anak muda mudi dari relawan Srikandi Serikat Relawan dan Relawan Milineal Ben-Ujang Kalteng.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

“Benar besok akan deklarasi dan setelah itu tim dan paslon akan melakukan pendaftaran, ke KPU Kalteng,”kata Jimmy saat di jumpai di daerah warung kopi Kudung Senja bilangan G Obos. Jumat 4 September 2020 malam.

Saat ditanyakan apakah benar lokasi deklarasi besok dilakukan di sebuah hotel terkemuka yang ada di Palangka Raya, Ia pun membenarkan, dimana deklarasi akan di lakukan di Hotel Bahalap Palangka Raya.

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

Seperti diketahui Pasangan ini sebelumnya didukung oleh Partai Demokrat dan juga beredar surat rekomendasi dari Partai Gerindra. Artinya pasangan ini memenuhi syarat untuk menjadi peserta Pilkada Kalteng.

Seperti diketahui, untuk mengikuti Pilkada Kalteng, pasangan calon harus mendapatkan dukungan minimal 9 kursi di DPRD kalimantan Tengah. Demokrat sendiri memiliki 6 kursi, sementara Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Kalteng.

(shp.beritasampit.co.id)