HUT Lantas Ke-64, Polisi Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

IST/BERITA SAMPIT : Polres Lamandau AKBP Titis Bangun saat memberikan paket beras kepada warga Desa Kinipan di Gedung Serba Guna Desa Kinipan.

NANGA BULIK – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Lamandau Polda Kalteng menggelar Bakti Sosial (Baksos) di desa Kinipan, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau.

Baksos tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kinipan, Jumat 4 September 2020.

Kapolres Lamandau AKBP TItis Bangun H melalui Kasatlantas AKP F. Ali Najib menyampaikan kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas, agar bisa tumbuh kesadaran agar selalu patuh pada peraturan lalu lintas dalam kegiatan memperingati HUT Lantas ke-64.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

“Kita selalu berkata hati-hati saat berkendaraan di jalan, agar para pengguna jalan bisa menciptakan kamseltibcarlantas dijalan raya dengan mematuhi peraturan lalulintas,” ucap Najid

Lanjutnya, Kegiatan Baksos ini dilakukan agar bisa menginspirasi, juga menginformasikan sesuatu yang baik dan benar, untuk mendorong para pengendara agar peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain dalam berlalu lintas.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Baksos ini dilakukan untuk menumbuhkan silaturahmi antara Polantas Polres dan warga masyarakat yang ada di Wilkum Polres Lamandau, serta meningkatkan kesadaran masyarkat akan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” tuturnya.

(Andre/beritasampit.co.id)