Kader PDIP Kobar Solid Menangkan Sugianto – Edi Pratowo

IST/BERITA SAMPIT - Katua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah saat dampingi Sugianto di Pesawat.

PANGKALAN BUN – Tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang mulai dilakukan dengan pembukaan pendaftaran Pasangan Cagub dan Cawagub dari tanggal 4-6 September 2020.

Sikap politik pun mulai disampaik secara terbuka di publik, salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah.

Dirinya mengajak seluruh struktur partai untuk solid memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

“Saya mengajak seluruh struktur partai untuk solid dan loyalitas untuk bersama sama berjuang dalam memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada serentak yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” Kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Masyarakat Pangkalan Bun Antusias Sambut Piala Adipura ke-13

Ajakan dari Ketua DPC PDIP Kobar itu disampaikan saat berada dalam pesawat pribadi milik Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam perjalanan menuju Pangkalan Bun dari Jakarta bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat,4Agustus 2020.

Menurut Ahmadi Riansyah, Sugianto Sabran telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, sehingga seluruh kader partai pun harus garis lurus mematuhi keputusan Partai.

“Kita harus tetap tegak lurus berdasarkan Intruksi partai dan siap dengan penuh totalitas serta loyalitas memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun ini,” terang Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?

Dimana menurut Ahmadi, pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo merupakan pasangan yang ideal dan pengabdian keduanya dalam periode 5 tahun kedepan akan mampu mendongkrak semua sektor Kalimantan Tengah.

“Kita semua khususnya masyarakat Kalimantan Tengah bisa melihat dan merasakan selama kepemimpinan Sugianto Sabran, telah banyak kemajuan disemua sektor, untuk itu, keputusan partai pun berdasarkan penilaian yang rill dilapangan, sehingga sangat tepat jika Sugianto Sabran harus dua periode memimpin Bumi Tambun Bungai ini,” ujar Ahmadi .

(man/beritasampit.co.id).