Kapolres Lamandau Turun Langsung Serahkan Bantuan Sosial ke Desa Kinipan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun dan anggota polres lamandau saat berada di Desa Kinipan membagikan bantuan sosial, Kecamatan Batang Kaya.

NANGA BULIK – Di tengah pandemi covid-19 Polres Lamandau, Polda Kalteng terus menyelenggarakan program Jumat berkah, Kali ini Kapolres Lamandau langsung yang memimpin pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat 4 September 2020.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun mengatakan, penyaluran bantuan beras kali ini dilakukan oleh Polres Lamandau untuk warga Desa Kinipan yang terdampak pandemi covid 19.

“Ada sebanyak 82 warga yang kami berikan bantuan, langsung kerumah warga guna menghindari kerumunan saat pembagian bantuan paket sembako, ” ucap kapolres.

AKBP Titis menambahkan, hal ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Dengan bantuan beras ini, Masyarakat yang kurang mampu dan rentan terhadap dampak dari Covid-19, semoga sedikit terbantu beban ekonominya,” Pungkasnya.

IST/BERITA SAMPIT – Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun dan anggota polres lamandau saat berada di Desa Kinipan membagikan bantuan sosial, Kecamatan Batang Kaya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, selain pemberitan Bantuan Sosial Polri, pihaknya juga mensosialisasi Protokol Kesehatan.

AKBP Titis Bangun juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020, untuk selalu menggunakan Masker saat melakukan aktifitas, menjaga jarak, juga mencuci tangan dan tidak berkerumun.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Lakukan aktifitas seperti biasa selalu gunakan masker, mejaga jarak, cuci tangan, dan tidak berkumpul, kita harus jadi pelopor protokol kesehatan,” ucap Titis.

IST/BERITA SAMPIT – Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun dan anggota polres lamandau saat berada di Desa Kinipan membagikan bantuan sosial, Kecamatan Batang Kaya.

Kapolres kembali mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga persatuan dan Kesatuan NKRI dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai Khususnya di Desa Kinipan.

“Kita semua adalah satu saudara dan kita sama-sama menjaga kekompakan 3 pilar yaitu TNI dan Polri serta Pemerintah Kecamatan/Desa,” Pungkasnya

(Andre/beritasampit.co.id)