Ketua PDIP Kobar Terang-terangan Dukung Sugianto

IST/BERITA SAMPIT - Ahmadi Riansyah.

PALANGKA RAYA – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah mengunggah sebuah video yang mengungkapkan figur yang akan diusung PDIP dalam Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelat 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam video tersebut, Ahmadi Riansyah megawali unggahannya dengan kata Merdeka. Setelah itu, Ahmadi kemudian memperkenalkan dirinya bersama calon gubernur usungan PDIP sendiri.

“Merdeka, hari ini saya bersama calon dari PDIP, bapak H Sugianto Sabran,” katanya sambil meminta kepada Sugianto untuk menyapa masyarakat Kalimantan Tengah.

Setelah itu, Sugianto kemudian menyapa masyarakanya lewat video tersebut dengan meminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, Sugianto meminta agar masyarakat tidak perlu terprovokasi dengan politik yang ada saat ini.

Dia menganggap politik seperti air mengalir. “Biarkan saja mengalir seperti air. Yang utama adalah kondisi masyarakat Kalimantan Tengah,” ujar Sugianto.

Ditempat yang sama Ahmadi menegaskan kader PDIP di Pangkalan Bun harus mematuhi keputusan partai terkait pasangan yang mendapat rekomendasi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Kader harus patuh tegak lurus terhadap keputusan partai.

“Kita kader harus tegak Lurus terhadap keputusan partai dan siap dengan totalitas dan loyalitas untuk memenangkan Pilkada 2020,”tegasnya.

(din)