Pasangan Halikinnor-Irawati Resmi Mendaftar Ke KPU

MENDAFTAR KE KPU : ILHAM- BERITA SAMPIT - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Halikinnor - Irawati (Harati) saat memasuki kantor KPU Kotim, untuk menyerahkan dokumen pendaftaran Balon, Jumat 04 September 2020.

SAMPIT – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halikinnor-Irawati (Harati) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekira pukul 15.20 Wib sore, didampingi perwakilan Partai Pendukung untuk menyerahkan dokumen pendaftaran mereka, Jumat 04 September 2020.

Penampilan Halikin yang didukung oleh 3 Partai parlemen PDIP (7), Dekokrat (5) dan Perindo (1) kursi, dan 6 parpol non parlemen ini, tampak berwibawa dengan mengenakan Jas berwarna hitam, sedangkan Irawati terlihat begitu anggun dengan mengenakan pakaian batik khas Kalimantan.

BACA JUGA:   Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

“Mohon maaf kami agak terlambat karena melakukan deklarasi dulu di Ikon Jelawat, karena kita ingin ikon tersebut bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat. Semoga dengan dukungan masyarakat Kami (Harati) bisa memenangkan Pemilu tahun 2020 ini,” ungkap Halikin dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kotim, Siti Fathonah Punaningsih, menyambut hangat kehadiran Bakal Calon, namun dirinya tetap menekankan akan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan, sehingga proses pendaftaran tahun 2020 ini sedikit berbeda, dengan adanya batasan-batasan bagi pihak pengantar Balon.

BACA JUGA:   Pilihan Lokasi TMMD di Pulau Hanaut Dinilai Sudah Tepat

“Berbeda karena bersamaan Covid-19, sehingga kita sama-sama harus menjaga dan tertib menjalankan protokol kesehatan, maka rombongan dari pengantar Bakal Calon kami batasi,” paparnya

Fathonah juga menambahkan, masa pendaftaran ini merupakan tahap pemenuhan syarat keabsyahan para calon Bupati dan Wakil Bupati.

(Cha/beritasampit.co.id)