Pasangan ‘Kotim Super’ Terus Lanjut Konsolidasi Sampai Ujung Perjuangan

IM/BERITA SAMPIT - Pasangan "Kotim Super'' Hj Suprianti - Muhammad Arsyad saat melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Setelah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Muhammad Arsyad yang mendapingi Hj Suprianti sebagai bakal calon Wakil Bupati menegaskan, setelah pendaftaran pihaknya akan terus melakukan konsolidasi bahkan sampai ujung perjuangan.

”Kalau masalah konsolidasi, kami akan terus melakukan sampai ujung perjungan sampai hari H nya, kita lakukan konsolidasi terus bahkan dari jauh-jauh hari sudah kami laksanakan,” ucap Muhammad Arsyad, Jumat 4 September 2020 saat di KPU Kotim.

Pria yang akrab disapa Arsyad ini juga yakin akan meraih kemenangan pada pesta demokrasi lima tahunan itu. Karena menurutnya, kombinasi Suprianti (Buk Rambat) dan dirinya merupakan pasangan yang ideal.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

Sedangkan mengenai wilayah tertentu yang akan menjadi wilayah prioritas dalam penjaringan suara, Arsyad menegaskan, tidak ada wilayah tertentu tapi semua wilayah akan diprioritaskan.

“Kita ingin pesta demokrasi berjalan damai, jadi kita tidak ingin membenturkan antar suku dan golongan bukan menciptakan musuh.
Mohon dipahami bersama, kita ingin membangun Kotim bukan ingin merusaknya,” tandasnya.

Muhammad Arsyad juga menilai Buk Rambat jika dilihat dari potensi tentu memiliki potensi yang luar biasa, bukan hanya jago kandang tapi secara regional dengan pengalamannya, ia yakin bahwa Kotim kedepan memerlukan sosok seperti Buk Rambat dimana Kotim adalah gerbang per – ekonomian di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

“Dengan saya yang menemani Buk Rambat di Pilkada 9 Desember mendatang, saya menutupi kelemahan ibu dibagian politik. Karena saya sebagai dewan dan pengurus partai besar di skala provinsi, dengan pengalaman ini kita kolaborasikan untuk Kotim yang lebih baik,” tutur Arsyad. (Im/beritasampit.co.id).