Polres Kotim Kawal Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

DIJAGA : IM/BERITASAMPIT - Posko pam terpadu milik Polres Kabupaten Kotawaringin Timur yang berada di halaman Kantor KPU setempat.

SAMPIT – Pihak Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengerahkan personil nya dalam proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

“Untuk yang bertugas selaku personil pengamanan selama proses pendaftaran di KPU Kotim ada 25 orang anggota yang di keluarkan surat perintah tugasnya,” ucap Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, Jumat 4 September 2020.

BACA JUGA:   Polres Kotim Musnahkan Sabu-Sabu Senilai Ratusan Juta Rupiah

Selain anggota yang langsung melaksanakan tugas ngepam di KPU Kotim, dijelaskan Kapolres Abdoel Haris Jakin juga di backup oleh anggota Polres yang melaksanakan proses UKL di jalan raya.

Kapolres juga menitipkan pesan Kamtibmas agar selama tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu Kapolres juga berpesan agar setiap keluar rumah wajib memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta tetap menjaga kebersihan untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19.

BACA JUGA:   Turnamen Mini Soccer, Tim SMPN 3 Sampit Bertemu SMPN 4 Cempaga di Semifinal

“Sebagai mitra kerja Polres, masyarakat baik tokoh adat, agama, masyarakat diharapkan berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada pemilihan kepala daerah Kota Sampit,” demikian Kapolres.

(im/beritasampit.co.id).