Kader PKB Diminta Kerja Maksimal Menangkan Calon yang Diusung

IST/BERITA SAMPIT - M Abadi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Kotawaringin Timur (dua dari kiri) saat berfoto bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Suprianti (Buk Rambat) - Muhammad Arsyad.

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) harus maksimal dengan komitmen memenangkan siapapun calon Kepala Daerah yang mendapat rekomendasi partai berlogo bola dunia tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPC PKB Kotim M Abadi. Katanya, calon yang diusung dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020, baik calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim maupun calon Gubernur dan Wakil Gabernur Kalteng, menjadi tanggungjawab seluruh kader PKB untuk memenangkan mereka.

BACA JUGA:   Uang Ratusan juta Terbakar saat Jago Merah Mengamuk

“Tugas sekarang adalah, bagaimana kita secara bersama-sama dapat memenangkan dan mengawal calon-calon yang diusung partai, agar dapat memenangkannya dan menjadi Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dan Kotim,” tegas Ketua Fraksi PKB di DPRD Kotim itu, Sabtu 5 September 2020.

Seperti diketahui, bahwa partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar di DPP tersebut telah mengusung Sugianto Sabran – Edy Pratowo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Sementara ada nama Hj Suprianti (Buk Rambat) – Muhammad Arsyad sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Tidak lupa Abadi mengingatkan, kepada seluruh kader dan pejuang partai PKB, bahwa Pilkada tahun ini merupakan momen penting demokrasi lima tahunan yang harus dimaknai dengan sungguh-sungguh.

“Pada momen ini, artinya kita harus dapat memaksimalkan kerja-kerja partai, untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai PKB. Dan alhamdulillah pada Pilbup Kotim yang kita usung merupakan kader partai kita sendiri,” tutup Anggota Komisi II DPRD Kotim itu. (Im/beritasampit.co.id).