PANTAS Peserta Terakhir Daftar ke KPU Kotim

DOKUMEN - Penyerahan dokumen pendaftaran oelh pasangan HM. Taufiq Mukri - H. Supriadi MT, yang diterima langaung oleh Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, yang didampingi jajaran Komisionernya, Sabtu 05 September 2020. (Ilham)

SAMPIT – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM. Taufiq Mukri – H. Supriadi MT yang akrab di panggil PANTAS, menjadi peserta terakhir yang mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotim, sabtu 05 September 2020.

Pasangan yang diusung dua partai besar yakni Golkar (6) dan Nasdem (4) Kursi di Parlemen, serta didukung dari parpol non parlemen dari PPP ini, terlihat kompak dengan mengenakan pakaian rapi serba putih, dan peci bersulamkan batik khas Kalimantan.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Didorong Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

Dalam sambutannya Supriadi menyampaikan yakin, bahwa semua kebutuhan untuk persyaratan menjadi peserta Pemilu sudah lengkap dari pasangan Pantas.

Dirinya juga berharap kepada KPU sebagai pihak penyelenggara, bisa menjalankan perannya dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sebagai pasangan calon dalam rangka memenuhi persyaratan ini, kami berharap kepada KPU sebagai pelaksana penyelenggara, dan Bawaslu sebagai wasit profesional dalam menjalankan tugasnya. Saya juga mengajak pers atau media juga terus mendampingi dan mengontrol pelaksanaan Pemilu ini,” ungkap Supriadi singkat.

BACA JUGA:   Soal Pilkada, Marwan Susanto Tunggu Perintah Partai

Sementara Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, menyampaikan setelah dipastikan seluruh berkas bakal calon lengkap, selanjutnya para Balon akan menerima surat pengantar untuk melakukan test kesehatan, sebagai salah satu syarat wajib yang juga harus dipenuhi.

“Test kesehatan nanti akan di gelar di RSUD dr Murjani Sampit. Kita harap Pemilu ini berjalan lancar, dan muncul pemimpin baru sesuai keinginan rakyat,” pungkasnya.(ilham/beritasampit.co.id)