Polsek Bukit Batu Sigap Evakuasi Korban Laka Lantas di Jalan Tjilik Riwut Km 34,5

IST/BERITA SAMPIT - Korban Laka tunggal saat dievakuasi ke rumah sakit.

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 34,5, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 5 September 2020.

Menerima informasi akan peristiwa tersebut, SPKT Polsek Bukit Batu, Bripka Priyo bersama rekannya dengan sigap melakukan evakuasi korban yang bernama Mohammad Dimas (30) dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ini merupakan peristiwa laka tunggal, dimana korban terjatuh di aspal jalan akibat mengalami lepas kendali saat mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi,” kata Bripka Priyo.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Tiger, Nomor Pol: KH 3230 AF meluncur dari arah Kota Kasongan, Kabupaten Katingan, menuju Kota Palangka Raya, dengan kecepatan tinggi.

“Korban telah kami evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis, selanjutnya peristiwa ini akan ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya,” pungkasnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada para pengendara agar mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas, yakni dengan mematuhi peraturan dan ketentuan berkendara yang berlaku. (Hardi/beritasampit.co.id).