Resmi Daftar ke KPU, Ben Brahim Ajak Masyarakat Rayakan Pilkada dengan Gembira

Hardi/BERITA SAMPIT - Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar didamping Istri datang Ke KPU Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben Brahim S Bahat, dan Ujang Iskandar resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

Ben dan Ujang datang ke KPU sekira pukul 12.04 WIB didampingi oleh partai pengusung seperti Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKPI. Sabtu 5 September 2020,

Kedatangan Ben dan Ujang di KPU Provinsi Kalteng disambut iring-iringan masa dari pendukungnya.

Setelah masuk ke KPU Provinsi Kalteng Ben dan Ujang menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain Ibrohim, karena telah menyambut kami dengan penuh kekeluargaan,” kata Bakal Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat.

Dirinya berkeyakinan KPU dan Banwaslu Provinsi akan menyelenggarakan Pilkada ini dengan jujur dan adil.

Selain itu dia juga mengajak masyarakat untuk merayakan pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 ini dengan penuh kegembiraan.

“Dalam pelaksanaan pilkada ini kita harus berpegang dengan filsafat huma betang, kita pelihara kerukunan di Kalimantan Tengah. Kita ikat erat-erat tali silaturahmi, kita kawal pilkada ini agar berjalan dengan tenang, lancar, baik, dan rukun,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)