Amankan Pilkada, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga kondisi keamanan di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak di Kalimantan Tengah tahun 2020 ini, Polresta Palangka Raya meneggelar apel kesiapsiagaan di markas komandonya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Sabtu 5 September 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, hadir langsung memimpin apel tersebut. Ia mengingatkan personelnya yang terlibat dalam pengamanan kantor Bawaslu dan KPU Kota Palangka Raya agar melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:   Keributan di G Obos XII Ditangani Patmor Sabhara Polresta Palangka Raya

“Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan objek-objek vital pemilu, sebab gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun, selama ada peluang serta kesempatan,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Setelah apel siaga tersebut, dilanjutkan dengan apel kesiapan yang dihadiri oleh personel TNI dan instansi lainnya, sebagai bentuk sinergitas guna mengamankan tahapan pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini.

BACA JUGA:   Sempat Dikabarkan Merapat ke Ben-Ujang, Riban : Belum Tentukan Sikap Dukungan

“Semoga dengan sinergitas dan kesiapsiagaan ini dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pilkada Serentak di Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang aman dan damai,” pungkas Jaladri. (Hardi/beritasampit.co.id).