Diiringi Selawat dari Pendukung, Sugianto-Edy Pratowo Jalan Kaki Daftar Ke KPU

SALEH/BERITA SAMPIT - Sugianto didamping Isteri saat ingin mendaftar ke KPU.

PALANGKA RAYA – Ratusan pendukung calon Gubernur dan wakil Gubernur memadati rumah aspirasi di Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, kehadiran ratusan orang tersebut mengantarkan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng.

Tepat pukul 19.15 Wib datang terlebih dahulu Edy Pratowo dan istri kemudian selang 7 menit berikutnya Sugianto Sabran didampingi Istri.

Di posko tersebut, kegiatan terlebih dahulu menyanyikan kebangsaan setelah itu do’a yang dipimpin oleh Habib Said Ismail.

M.slh/BERITA SAMPIT – Sugianto Sabran – Edy Pratowo Saat Berjalan Menuju masuk Ke kantor KPU Provinsi Kalteng

Sebelum mendaftar ke KPU, paslon Sugianto-Edy Pratowo terlebih dahulu mengikuti acara tepung tawar dan dilanjutkan dengan proses menuju KPU untuk pendaftaran.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Pasangan Sugianto- Edy Pratowo kemudian berjalan Kaki untuk mendafar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama rombongan pendukungnya.

Sugianto- Edy yang bermasker kompak mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci hitam. Selain itu nampak ratusan milenial berkaos merah mendamping paslon tersebut.

Kedatangan pasangan Sugianto-edy di KPU sangat berbeda, Pasangan ini memilih datang dengan Berjalan Kaki dari Rumah Aspirasi Ke kantor KPU provinsi Kalimantan Tengah Jl Sudirman No 04 Palangaka Raya

BACA JUGA:   Polda Kalteng Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sitaan dari Tersangka di Empat Wilayah Kabupaten/Kota

Dalam pantaun Berita Sampit kedatangan Sugianto-edy dihiasai dengan Suara Selawat dan Aluna Rebana serta Tarian Daerah Kalimantan Tengah.

Selain didampingi oleh istrinya masing-masing serta nampak hadir juga Fairid Naparin dalam pendaftaran pasangan Cagub-cawagub Sugianto-edy. Malam serta guyuran Hujan tak megahalagi teriakan para pendukung dari Sugianto-edy terdengan di Sepanjang jalan.

Untuk diketahui hingga sekarang proses pendaftaran di KPU terus berlangsung

(Saleh/M.Slh/beritasampit.co.id)