Kapolda Kalteng Cek Kesiapsiagaan Anggota Pengamanan di KPU dan Bawaslu

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memberikan arahan.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, bersama sejumlah Pejabat Utama Polda terlihat kembali mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan, Minggu 6 September 2020.

“Adapun sasaran peninjauan Kapolda tersebut yakni di Kantor KPU Kalteng yang berada di Jalan Jend. Sudirman dan Kantor Bawaslu yang terletak di Jalan G. Obos Kota Palangka Raya,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Mantan Kepala SPN Tjilik Riwut ini menambahkan, selain mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan sekaligus memberikan perintah tentang cara bertindak ketika menemukan ancaman gangguan keamanan, Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam bertugas.

“Semoga rangkaian Pilkada Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim dapat berjalan aman, lancar dan demokratis. Sehingga masyarakat dapat lebih tenang untuk menyampaikan aspirasinya dalam menunjuk wakilnya pada kursi pemerintahan,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah