Pastikan Kelancaran Pilkada, TNI-Polri Gencar Patroli

IST/BERITA SAMPIT - Personil Kodim 1016/Plk saat apel bersama personil Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya kembali menggelar kegiatan Patroli Cipta Kondisi bersama Anggota Kodim 1016/Plk, Minggu 6 September 2020. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjamin keamanan Pilakada Serentak di Kota Palangka Raya.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri di halaman Polresta Palangka Raya. Selain apel mereka melakukan patroli bersama memantau keamanan, terutama di Kantor KPU Kota Palangka Raya dan Banwaslu Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin baik siang ataupun malam hari untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama selama proses Pilkada Serentak Tahun 2020,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan, tim patroli gabungan akan menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu serta kantor Sekterariat Partai terutama yang tekah menyatakan dukungan kepada paslon yang telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

(Hardi/Beritasampit.co.id)