Pengurus Bhayangkari Polda Metro Salurkan Bantuan Paket Kuota Internet buat Anak Yatim Piatu

Bhayangkari Polda Metro Beri Batuan Sosial Kepada Anak Yatim Piatu di Bantaran Sungai Ciliung, Jakarta Selatan, Minggu, (6/9/2020). Dok: Istimewa

JAKARTA— Pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli Pendidikan dalam rangka HUT ke-68 Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2020.

Ketua Panitia Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Rince Sambodo mengatakan dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyalurkaan bantuan berupa 100 paket kuota internet, handphone, meja belajar, dan makanan kepada anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa di Yayasan Al Kahfi, Bantaran Sungai Ciliung, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Teras Narang: Peran Generasi Muda Penting dalam Mengimplementasikan Nilai Kebangsaan

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini, kami lakukan dalam rangka Bhayangkari Peduli Pendidikan terhadap anak-anak Yatim Piatu,” kata Rince, Minggu (6/9/2020).

Rince Sambodo berharap bantuan itu dapat mengurangi beban sekaligus membantu anak-anak dalam proses belajar daring di tengah masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam kegiatan belajar anak-anak di tengah Pandemi Covid-19,” pungkas Rince Sambodo.

BACA JUGA:   Mercy Barends Desak Kementerian ESDM Blacklist Pihak Ketiga Proyek PJUTS

(dis/beritasampit.co.id)