Sugianto – Edy Akan Mendaftar Malam Ini di KPU

IST/BERITA SAMPIT - Para pimpinan partai pengusung Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

PALANGKA RAYA – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Edy Pratowo akan melakukan pendaftaran hari ini Minggu 6 September 2020 malam pukul 19.00 WIB di KPU Kalteng.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Provinsi Kalteng dalam kegiatan penyampaian rekomendasi partai untuk Sugianto – Edy.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Sugianto – Edy diusung oleh 8 partai yaitu PDIP, Golkar, Nasdem, PAN, PKB PKS, PPP, Perindo dan 1 partai non parlemen yaitu PBB.

Pada pendaftaran nanti malam para pimpinan partai pendukung Sugianto dan Edy akan hadir mendampingi mereka dalam melakukan pendaftaran sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Tanggal 7 nanti akan dilaksanakan deklarasi pasangan calon, yang akan dihadiri oleh seluruh partai pengusung dan partai pendukung serta komponen masyarakat,” kata Arton S Dohong.

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim

Untuk Sekretariat Induk tim kampanye akan berlokasi di kantor PDIP di Jalan Ir Soekarno. Sementara itu, sekretariat tim pemenangan akan berlokasi di Jalan Imam Bonjol, di Rumah Aspirasi.

Arton mengatakan, bahwa Sugianto – Edy didukung oleh partai besar pemenang pemilu di Pileg dan Pilpres. (Hardi/beritasampit.co.id).