Tak Ingin Sakiti Hati Calon Lain, Sugianto Siap Bertarung Dengan Etika dan Akhlak

M.SLH/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran, Edy Pratowo bersama Pengurus PDI Perjuagan Kalteng, di Aula Kantor DPD PDIP Provinsi Kalteng jalan Ir Soekarno Kota Palangaka Raya.

PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran – Edy Pratowo menyatakan siap menjalankan tugas dan berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak yang diselenggarakan 9 Desember 2020 ini.

“Saya sebagai kader partai serta kami mendapatkan kepercayaan dari ibu Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri, ditugaskan serta untuk dicalonkan menjadi Gubernur kembali di Provinsi Kalteng bersama bapak Edy Pratowo menjadi Calon Wakil Gubernur,” pungkas Sugianto, Sabtu 5 September 2020 malam di Kantor DPD PDIP Kalteng di Kota Palangaka Raya.

Calon Gubernur Petahana ini juga menjelaskan, bahwa tugas dari partai tersebut harus dituntaskan, sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat segera terwujud dalam rangka kebaikan bersama.

“Kami siap menerima mandat, kami siap menerima tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi kepada partai-partai pengusung. Kami siap untuk bertarung dengan etika dan akhlak agar tidak menyakiti teman-teman yang ikut bertanding Pilkada di Tahun 2020 ini,” ujarnya

Pilkada kali ini merupakan sebuah sejarah baru, dimana pelaksanaannya di tengah keprihatinan seluruh pihak terhadap pandemi Covid-19. Sehingga Sugianto mengingatkan untuk semua pihak tetap utamakan protokol kesehatan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader, baik pengurus DPD, DPC, hingga ranting di daerah termasuk partai pendukung yang telah membantu dan mempercayai kami untuk terus maju dalam kontes Pilkada di Tahun 2020, berpasangan dengan Bapak Edy Pratowo. Kami yakin pada tanggal 9 Desember nanti itu hadiah saya kepada saudara saya Edy Pratowo,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).