Upacara Militer Iringi Pemakaman Almarhum Koptu Wetmi Winata

SAMPIT – Dandim 1015 / Sampit Letkol Czi Ahmad Safari, S.H menghadiri prosesi pemakaman Almarhum Koptu Wetmi Winata, yang dilaksanakan di pemakaman Muslimin Noor Aggung jln Gatot Subroto Kecamatan Ketapang Kabupaten kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (05/ 09/ 2020) pada pukul 09.45 WIB.

Usai pemakaman, acara dilanjutkan dengan Upacara Militer yang diawali dengan Upacara Persemayaman di rumah duka. Dalam upacara Komandan Kodim 1015 / Sampit Letkol Czi Ahmad Safari, S.H, yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara

Dandim / Sampit Letkol Czi Ahmad Safari, S.H dalam sambutannya mengatakan rasa belasungkawa dari pihak TNI.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Marilah memanjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih diberikan kesempatan untuk hadir bersama pada upacara persemayaman jenazah almarhum Koptu Wetmi Winata yang telah dipanggil yang Maha Kuasa mendahului kita semua,” kata Letkol Czi Ahmad Safari, S.H.

Letkol Czi Ahmad Safari, S.H mengharapkan kiranya keluarga dapat menerima cobaan ini dengan sabar dan tawakkal serta tulus dan Ikhlas, semoga Tuhan yang Maha Pengasih selalu memberikan bimbingan dan lindungan-Nya.

Penghargaan dan ucapan terima kasih yang setingi-tingginya disematkan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas terlaksananya upacara persemayaman pada hari ini.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami mengharapkan kiranya keluarga dapat menerima cobaan ini dengan sabar dan tawakkal serta tulus dan Ikhlas, semoga Tuhan yang Maha Pengasih selalu memberikan bimbingan dan lindungannya. Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas terlaksananya Upacara persemayaman pada hari ini,” ucap Letkol Czi Ahmad Safari, S.H.

“Marilah kita semua mendoakan semoga Arwah Almarhum semoga dapat ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baktinya,” ucap Dandim 1015 / Sampit. (rls/beritasampit.co.id)