Ketua KPU Kobar Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Kalteng yang Tertib dan Damai

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KPU Kobar Chaidir.

PANGKALAN BUN – Ketua KPU Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Chaidir mengajak masyarakat Kobar untuk menciptakan kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tegah (Kalteng) khususnya di Kabupaten Kobar dengan tertib dan damai.

“Damai itu indah karena penuh kenyamanan, maka dalam rangka pemilihan umum Gubernur Kalteng yang rencana digelar 9 Desember 2020, mari kita ciptakan dengan tertib, aman dan damai,” kata Chaidir, Senin 7 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

Chaidir juga menyampaikan, bahwa sejak proses Pilkada serentak dan sampai pelaksanaan nantinya, supaya bersama – sama menjaga kemanan sehingga pada pelaksanaanya nanti berjalan lancar.

“Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan yang selama ini telah terjalin di Kabupaten Kobar,” ujarnya.

Dijelaskan Chaidir, Pemilu merupakan bagian dari pesta demokrasi untuk memilih siapapun calon pemimpinnya. Menurutnya, tentunya nanti siapapun yang terpilih adalah mereka yang terbaik.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Alhamdullilah, semua sudah siap tinggal menunggu pelaksanaannya, walaupun masih ada sedikit kekurangannya tapi semuanya Insya Allah bisa diselesaikan dengan baik,” pungkas Chaidir. (Man/beritasampit.co.id).