Kunjungan Kerja, Wabup Seruyan Sambangi SDN 2 Telaga Pulang

Ist/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Senin 7 September 2020.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Senin 7 September 2020.

Iswanti menyebut, kunjungannya kali ini sebagai upaya untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang telah melakukan pembelajaran tatap muka sudah berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan kerjanya selain menggelar pertemuan dengan pihak kecamatan Iswanti juga menyambangi sekolah.

Ia berpesan, meskipun kondisi saat ini sangat berbeda dengan sebelumnya, namun memasuki fase new normal ini semua dituntut tetap produktif dengan mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023
Ist/BERITA SAMPIT – Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat menyambangi SDN 2 Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh.

“Saya ingin sekali memantau anak-anak sekolah, karena sekarang ini untuk wilayah zona hijau sudah menerapkan sekolah tatap muka, karena masih minim juga yang menggunakan masker, ini menjadi tugas kita semua agar bisa menanamkan kepada anak-anak terkait pentingnya memakai masker, dan mencuci tangan sesering mungkin,” pesan Iswanti. Senin 7 September 2020.

Wabup Seruyan menyebut, penerapan protokol kesehatan dengan cara memakai masker merupakan salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   H Nadalsyah Siap Calonkan Diri sebagai Gubernur, Partai Demokrat Kalteng Akan Lakukan Konsolidasi ke Seluruh Kabupaten

Selain berkunjung di Desa Telaga Pulang, ia juga menyempatkan diri melakukan kunjungan di SDN 2 Telaga Pulang.

Iswanti tidak mau lingkungan sekolah menjadi klaster penyebaran Covid-19, untuk itu ia juga mengecek ketersediaan tempat cuci tangan, dan penggunaan masker pada siswa di sekolah.

Sesampainya di SDN 2 Telaga Pulang, Iswanti menemui siswa dan memberikan arahan agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. (ASY)