Wanita Emas Berikan Dukungan Langsung ke Sugianto- Edy Pratowo

M.slh/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni bersama Sugianto Sabaran dan istrinya Ivo Sabran

PALANGKA RAYA – Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), mendukung pasangan Sugianto Sabran- Edy Pratowo, dukungan ini langsung disampaikan ketua umum Partai Emas Hj Hasnaeni saat ikut mengantarkan pasangan ini mendaftar di Komisi pemilihan Umum (KPU) Jl Jenderal Sudirman No.04 Palangka Raya.

“Walaupun partai baru, Partai Emas memberikan dukungan kepada Pak Sugianto Sabran sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah,” terang Hj Hasnaeni saat diwawancarai. Minggu, 06 September 2020, malam.

Dukungan ini bukan tanpa sebab, menurut Hasnaeni selain visi-misi yang sejalan dengan partai emas. Sugianto dinilai mampu membangun dan memajukan Kalteng. Kondisi wilayah itu termasuk masyarakatnya.

Bahkan kedatangannya dari Jakarta ke Kalteng dalam memberikan dukungannya kepada pasangan cagub-cawagub Sugianto-Edy.

“Saya rela terbang dari Jakarta Ke Kalimantan Tengah sebagai bentuk bukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sugianto Sabran Edy Pratowo,” terang perempuan yang populer dengan sebutan “Wanita Emas” itu.

Ia menambahkan Partai Emas memiliki tujuh keinginan dan harapan dijelaskannya akan memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja, Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian

(m.slh/beritasampit.co.id)