Brimob Polda Kalteng Patroli di Objek Vital

IST/BERITA SAMPIT - Personel Brimob Polda Kalteng saat melakukan penjagaan.

PALANGKA RAYA – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah rutin laksanakan patroli dengan sasaran objek vital di wilayah hukum Kota Palangka Raya. Patroli ini dilaksanakan oleh 20 personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Pasiops Kompi 1 Yon A Por Ipda Siswanto.

Sebelum laksanakan patroli terlebih dahulu personel melaksanakan apel pengecekkan di lapangan apel Kompi 1 Yon A Por Jalan Bhayangkara, Kota Palangka Raya, Selasa 8 September 2020.

Adapun yang menjadi sasaran patroli ini ialah kantor Bawaslu Provinsi Kalteng, kantor KPU Provinsi Kalteng, Kantor BNN dan Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R2 sebagai kendaraan pendukung.

“Kita telah memasuki tahapan pilkada tahun 2020 dan beberapa hari lalu telah dilaksanakan pendaftaran bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah di kantor KPU, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maka perlu adanya patroli guna mencegah hal tersebut,” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Anggota Polri akan terus berupaya melakukan tindakan pencegahan tindak kejahatan ataupun tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di provinsi Kalimantan Tengah, dan kami pun akan selalu memonitor dan memantau terhadap keadaan Kamtibmas di Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).