Bupati Kembali Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Seruyan

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan, Yulhaidir, kembali melantik dan mengambil sumpah sebanyak 17 pejabat struktural, 3 pejabat fungsional terdiri dari 2 pengawas dan 1 auditor serta 15 anggota Satpol PP ikut dikukuhkan. Selasa 8 September 2020.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan, Yulhaidir, kembali melantik dan mengambil sumpah sebanyak 17 pejabat struktural, 3 pejabat fungsional terdiri dari 2 pengawas dan 1 auditor serta 15 anggota Satpol PP ikut dikukuhkan. Selasa 8 September 2020.

Pelaksanaan prosesi pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan pengaturan jarak, bertempat di seputaran Kampus Politeknik Seruyan, Bupati Seruyan Yulhaidir mengukuhkan, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Dalam amanatnya, Bupati Seruyan mengingatkan bahwa promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi. Untuk itu, Yulhaidir berharap dalam waktu kurang dari satu minggu agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan serah terima jabatan dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan tetap prosedur dan sesuai aturan dalam setiap tindakan,” pesan Yulhaidir.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Lebih lanjut, Yulhaidir menyebut pada pelaksanaan pelantikan kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, “Pelantikan diselenggarakan di politeknik seruyan bertujuan sebagai bentuk dukungan dan keseriusan pemerintah,” pungkasnya. (ASY)