Kapolda Kalteng Tinjau Pembangunan Paviliun VVIP RS Bhayangkara

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat tinjau pembangunan Paviliun VVIP RS Bhayangkara.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, bersama Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto meninjau lokasi Rencana Pembangunan Gedung Paviliun VVIP Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan Haji Ikap Kota Palangka Raya, Selasa 8 September 2020.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

Dedi Prasetyo menuturkan, bahwa pembangunan ini merupakan bentuk peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan sehingga diharapkan dengan terwujudnya Gedung Paviliun VVIP ini nantinya anggota Polri dan keluarga maupun masyarakat umum bisa terlayani dengan maksimal.

“Pembangunan infrastuktur adalah langkah strategis yang harus diambil setiap pimpinan, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya di bidang kesehatan,” kata Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Pembangunan Gedung Paviliun VVIP rencananya akan dibangun pada area perumahan Asrama Polisi (Aspol) Bhayangkara yang sudah tidak dihuni dengan luas tanah kurang lebih setengah hektar. (Hardi/beritasampit.co.id).