Kapolsek Bukit Batu Sosialisasi 3M

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin terus berupaya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayahnya hingga saat ini. Salah satunya dengan sosialisasi kepada masyarakat saat berada di Pasar Rakyat Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa 8 September 2020.

Bersama personelnya, ia mensosialisasikan tentang langkah-langkah menghindari risiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, yakni dengan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker).

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Wajib untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” kata Iptu Muludin.

Penanggulangan wabah Covid-19 memang terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya bersama pihak pemerintah, dengan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di tiap fasilitas umum maupun kegiatan masyarakat.

BACA JUGA:   IAIN Palangka Raya Laksanakan Orientasi KKN 2024

“Kurangi aktivitas yang tidak penting dan hindari berkumpul pada kerumunan. Selain itu penting juga untuk menjaga jarak fisik dan segera membersihkan diri saat pulang ke rumah,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).